Tembang ‘The Astronaut’ Jin BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Tembang solo Jin BTS, The Astronaut, telah melampaui 200 juta streaming di Spotify, menjadikannya sebagai tonggak sejarah baru untuk lagu tersebut.

    Ini menunjukkan bakat dan hubungan mendalam yang telah dijalin oleh penggemar di seluruh dunia dengan musiknya.

    Sejak dirilis, ‘The Astronaut’ telah menjadi perjalanan emosi bagi para pendengar, membawa mereka dalam perjalanan melalui melodi halus dan lirik yang menyentuh.

    Kemampuan Jin untuk membuat narasi yang menyentuh hati dengan suaranya yang menggetarkan jiwa telah meninggalkan dampak besar pada pendengar, beresonansi dengan penggemar dari seluruh dunia.

    Meskipun tidak memiliki jangkauan daftar putar yang besar, The Astronaut memulai debutnya dengan aliran 5,6 juta yang mencengangkan pada 29 Oktober 2022 lalu.

    Itu adalah angka debut tertinggi untuk artis solo pada periode waktu itu.

    Selanjutnya, tembang ini terus mendapatkan lebih dari setengah juta streaming setiap hari.

    Menambah daftar pencapaiannya, ‘The Astronaut,’ melampaui pencapaian 200.000 unit terjual di Amerika Serikat, muncul sebagai lagu tercepatnya yang mencapai pencapaian ini, dilansir dari Allkpop, Jumat (21/7/2023).

    Penjualan kumulatifnya di AS saja telah melampaui 1,5 juta unit yang mengesankan di semua lagunya.

    Kesuksesan lagu solo Jin selanjutnya ditunjukkan dengan penampilannya yang luar biasa di tangga lagu digital terlaris tahun 2022, di mana ‘The Astronaut’ melejit ke posisi 5 besar, melampaui penjualan grupnya sendiri yaitu BTS.

    Hebatnya, bahkan dalam menghadapi persaingan sengit di pekan perilisannya, ‘The Astronaut’ naik ke posisi luar biasa di nomor 51 di tangga lagu Hot 100, menjadikannya penampilan pertama dengan tangga lagu tertinggi untuk artis K-Pop.

    Baca Juga :   Teaser-nya Mencekam, Kim Sung Cheol Alami Kebangkitan Berapi-api di Hellbound 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI