V BTS Dikabarkan Bakal Rilis Album Solo Perdana, Agensi Beri Tanggapan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- V BTS dikabarkan bakal merilis album solo pertamanya tahun ini yang dikabarkan mulai dikerjakannya sejak tahun lalu.

    Album itu ditargetkan segera dirilis.

    Sports Chosun via Naver, Kamis (20/7/2023) hari ini memberitakan pemuda bernama asli Kim Tae Hyung tersebut bersiap menjadi anggota terakhir BTS yang merilis proyek solo dengan target peluncuran pada kuartal ketiga 2023.

    BigHit Music selaku agensi BTS menanggapi pemberitaan itu.

    Mereka tak secara langsung membantah atau mengonfirmasi rencana debut solo V BTS.

    “Kami akan mengungkapkan lengkapnya lebih lagi setelah jadwal dikonfirmasi,” demikian pernyataan BigHit Music seperti diberitakan Xports News via Naver.

    Apabila dikonfirmasi, musisi sekaligus aktor bernama lengkap Kim Tae Hyung ini akan menjadi anggota terakhir BTS yang resmi debut solo.

    Perilisan proyek solo para anggota BTS dimulai Juli 2022 dengan dirilisnya ‘Jack in the Box’ J-Hope dan tembang ‘The Astronaut’ Jin pada Oktober 2022.

    Keduanya dirilis sebelum mereka menjalani wajib militer.

    Pada Desember 2022, RM BTS juga merilis lagu Indigo, kemudian Jimin pun membuka proyek solo pada 2023 dengan merilis Face.

    Setelahnya ada Suga pada April lalu dengan merilis D-Day dan Jungkook yang baru saja merilis Seven pada 14 Juli.

    V mendapatkan sejumlah penghargaan bersama BTS, mendulang berbagai pengakuan, seperti Artist of the Year di American Music Awards 2021 hingga disebut sebagai pria tertampan di dunia.

    V pun tumbuh dan berkembang bersama BTS, menghasilkan sejumlah lagunya sendiri, seperti 4 O’Clock, Scenery, Winter Bear, Sweet Night, dan lainnya.

    Baca Juga :   Rizky Febian Juga Diduga Operasi Plastik Ikuti Mahalini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI