Tensi 2 Kubu Makin Panas Jelang Derby Papadaan di Liga 1: Borneo Waspada, Barito Baru Habis Menang Besar

    WARTABANJAR.COM – Duel sesama tim asal Kalimantan antara Borneo FC vs Barito Putera di Liga 1 2023-2024 akan dihelat Jumat 21 Juli 2023.

    Borneo FC dalam keadaab waspada besar, pasalnya Barito Putera baru saja menang besar terhadap lawan-lawannya.

    Laga Borneo FC melawan Barito Putera yang bakal digelar Jumat (21/7/2023) mendatang bakal berlangsung seru.

    Sebagai tuan rumah, Borneo FC dipastikan akan berjuang keras untuk kembali meraih kemenangan di laga kandang, setelah kehilangan poin saat bertandang ke markas Persis Solo pada Sabtu (7/7/2023) lalu.

    Sementara itu, Barito Putera dalam kepercayaan yang tinggi setelah di laga sebelumnya kontra PSS Sleman meraih kemenangan besar.

    Tak hanya itu, skuad Laskar Antasari kini memimpin klasemen sementara Liga 1 dan memegang rekor belum terkalah sejak kompetisi bergulir.

    Karena itu, laga bertajuk Derby Papadaan atau duel sesama tim asal Kalimantan ini sangat sayang untuk dilewatkan.

    Barito Menang Besar

    Terbaru laga uji coba, Laskar Antasari –sebutan Barito Putera– habis meluluhlantakkan Tim Porprov Muara Teweh Kalimantan Tengah degan skor 14-0 Sabtu (16/7/2023) di Stadion Demang Lehman (SDL) Martapura, Kabupaten Banjar.

    Bukan hanya itu, Barito Putera juga kini start bagus di Liga 1. Tiga laga awal di Liga 1, Barito Putera belum pernah kalah.

    Tercatat Barito Putera menang 2-0 lawan Persita Tangerang, imbang 1-1 lawan Persebaya Surabaya, dan terbaru gebuk PSS Sleman dengan skor 3-1.

    Hal ini tentu membuat Borneo FC tak boleh lengah lawan Barito Putera, jika tak ingin dipermalukan dalam Derby Papadaan di Liga 1 pekan ini.

    Pelatih Kepala Barito Putera Rahmad Darmawan mengatakan, laga uji coba untuk memberikan penggawa yang kurang mendapatkan menit bermain saat Barito bertanding di Liga 1.

    “Sekaligus untuk memberikan banyak waktu bagi pemain saling lebih kompak saat menghadapi lawannya,” ujar RD beberapa waktu lalu.

    Dari lima gol yang dicetak oleh Eksel, hal itu menunjukkan bahwa dirinya benar-benar sudah sembuh pasca pemulihan operasi kecil di jempolnya akibat sedikit infeksi.

    Namun, pada saat Barito menjamu PSS Sleman di SDL Martapura Jumat (14/7/2023) sore, Eksel masih belum diturunkan.

    Bagi yang ingin menyaksikan laga Borneo FC vs Barito Putera di Stadion Segiri dapat membeli tiketnya secara online melalui link berikut ini: https://ticket-borneofc.com/. “Siapkan diri kalian untuk ‘ngewar’ tiket, karena tiket dijual terbatas,” bunyi info dari situs resmi Borneo FC.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor: didik tm

    Baca Juga :   Arema FC Perkenalkan Dua Pemain Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI