Banyak Adegan Mesra, Rating King the Land Episode 10 Meroket

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Rating King the Land kembali naik.

    Episode terbaru King the Land atau King the Land episode 10 yang tayang kemarin, Minggu (16/7/2023) malam di JTBC, meraih rating 11,3 persen, naik dari sebelumnya di episode 9 yaitu 10,3 persen.

    Kemesraan YoonA SNSD dan Lee Jun Ho yang memerankan sepasang kekasih dimabuk asmara, Sa Rang dan Gu Won sukses menyedot perhatian pemirsa.

    Terlebih lagi, episode 10 hampir 1 jam tayang kebanyakan berisi adegan mereka pacaran di Thailand, dari berciuman mesra, pergi kencang, ngobrol bareng hingga adegan kocak berusaha kabur dari rombongan demi bisa berduaan.

    Sementara drakor-drakor pesaingnya yang tayang di slot yang sama seperti Durian’s Affair, See You in My 19th Life dan The Real Has Come! ada yang naik juga rating ada yang turun.

    Durian’s Affair episode 8 naik ratingnya ke level tertinggi sepanjang masa.

    Menurut Nielsen Korea, dilansir dari Soompi, Senin (17/7/2023), Durian’s Affair yanga tayang di TV Chosun memperoleh rating nasional rata-rata 5,5 persen untuk episode kedelapan, menandai rekor pribadi baru untuk serial tersebut.

    Kemudian See You in My 19th Life di tvN, yang tersisa dua episode lagi, turun sedikit ke rata-rata nasional 4,4 persen menjelang minggu terakhirnya.

    Terakhir ada drama KBS 2TV’s, TheRealHasCome! yang berhasil tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Minggu dengan peringkat nasional rata-rata 22,7 persen. (brs)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   BREAKING NEWS Pria Gantung Diri di Pekapuran Raya Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI