Doa Anies Baswedan di SUGBK Agar Dimudahkan Sekolah Gratis

    WARTABANJAR.COM – Calon Presiden Anies Baswedan memberikan pidato politik dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/7/2023).

    Anies Baswedan mengajak ratusan ribu peserta untuk berdoa bersama. Dalam doanya, Anies meminta untuk memberikan keringanan beban biaya hidup masyarakat, hingga memberikan memurahkan harga kebutuhan pokok.

    “Ya Tuhan Yang Maha memberi rizki dan maha penyantun, ringankanlah kami dari beban biaya hidup, murahkanlah harga kebutuhan pokok kami sehingga terjangkau dan tidak menjadi beban bagi kami semua, namun juga menjadi rizki yang mencukupkan bagi petani kami peternak kami, nelayan kami, pedagang kami,” ujar Anies dalam doanya.

    “Mudahkan kami semua mendapatkan pendidikan bermutu yang gratis, pendidikan yang terjangkau bagi anak-anak kami, mudahkan kami mendapatkan layanan kesehatan yang cepat, dan mudahkan kami berpindah-pindah menggunakan transportasi yang murah, mudahkan kami mendapatkan rumah-rumah tempat berlindung dari panas, hukan yang dekat dari tempat kami belajar, dekat dari tempat kami bekerja dekat dari tempat kami beraktivitas,” lanjutnya.

    Baca Juga

    Bocah Diseret Buaya di Mempawah Akhirnya Ditemukan

    Selain itu Anies juga berdoa meminta seluruh warga Indonesia mendapatkan pekerjaan yang layak, hingga mudah mendapatkan pasangan hidup.

    “Berikanlah seluruh warga Indonesia pekerjaan layak, hidupkan pabrik, sawah, warung, toko dengan aliran rezeki penuh berkah. ramaikanlah perdagangan di kota di desa, pelosok pesisir dan pulau pulau. mudahkan anak kami mendapatkan pekerjaan menjadi calon guru, calon insinyur, calon wartawan, calon programer, calon atlet, seniman pengusaha. Mudahkan mereka mendapatkan rumah sendiri, mendapatkan pasangan, mendapatkan jodoh yang saling melengkapi disaatnya nanti,” katanya.

    Baca Juga :   Nadiem Makarim Masuk Radar PDIP Untuk Pilgub Jakarta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI