Ramaikan Mandalika Racing Series Akhir Pekan Ini, Owner Wasaka BKW18 Kalsel H Tajerian Noor Bakal Beri Kejutan

    WARTABANJAR.COM, JAKARTAWasaka BKW18 Kalsel Racing Team berjanji bakal memberikan kejutan pada laga Mandalika Racing Series (MRS) pada pekan ini, Sabtu (15/7/2023) dan Minggu (16/7/2023).

    Owner LFN HP969 Racing Team, H Putra Rizky Bustaman memilih beristirahat dari dunia balap nasional. Aset dan man power LFN HP969 Racing Team sudah diserahkan kepada H Tajerian Noor dan berganti nama menjadi Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team.

    H Tajerian Noor yang merupakan pengusaha asal Kalsel kepada wartabanjar.com menyampaikan, Mandalika Racing Series pekan ini merupakan aksi perdananya, skuad Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team akan menampilkan kejutan.

    Terlebih lagi Manager tim masih dipercayakan kepada Faiz Akhdan, lanjut pria yang akrab disapa Mas Boy Wasaka BKW18 Kalsel Racing Team akan memberi warna dalam dunia balap nasional.

    Terbukti, Faiz Akhdan disupport oleh Gustomo dan Aryo Brekele terbukti memberi prestasi di ARRC Sepang, Java Grand Prix dan OnePrix Palangka Raya.

    “Trio manager ini kembali dipercaya,” imbuh Mas Boy.

    Dia juga mengatakan, formasi pembalapnya Rafid Topan (Sport 250), Wawan Wello (Sport 150), Fahmi Basam dan Robby Sakera (UB150). (has)

    H Tajerian Noor bersama Humas Wasaka 18BKW Kalsel, Hanggi Maisya Firdaus (wartabanjar.com/istimewa)

    Baca Juga : 11 Kloter Embarkasi Banjarmasin Gelombang II Menuju Madinah untuk Laksanakan Arbain

    Editor : Hasby

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI