Targetkan Juarai Tenis Meja dan Badminton, PTAM Intan Banjar Jadi Tuan Rumah Porda PD Perpamsi Kalsel 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Sebagai tuan rumah, PTAM Intan Banjar menargetkan bisa menjuarai cabang olahraga tenis meja dan badminton di ajang Pekan Olahraga Daerah PD Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Porda PD Perpamsi) Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023.

    Silaturahmi dan pembukaan Porda PD Perpamsi Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2023 ini digelar di Aula Intan Lantai III Kantor PTAM Intan Banjar, Banjarbaru pada Jumat (7/7/2023) malam.

    Para direktur hingga kontingen atlet Perpamsi Kalsel yang hadir dalam acara ini, di antaranya adalah PTAM Intan Banjar, PDAM Bandarmasih, PTAM Berkah Banua, PTAM Bersujud, PDAM Kotabaru, PDAM Barito Kuala, PTAM Bastari Maju Tapin, PTAM Tirta Amandit, PTAM Murakarta Lestari, PDAM Hulu Sungai Utara, PDAM Balangan, PTAM Tanjung Bersinar.

    Acara diawali dengan pengalungan kain sasirangan kepada para direktur yang hadir oleh para penari dari Sanggar Idaman.

    “Mari kita sama-sama mendukung dan mendoakan agar kegiatan ini berjalan lancar. Besar harapan saya, melalui kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan kekompakan antar insan ‘tukang ledeng’ yang tergabung dalam Perpamsi se Kalimantan Selatan,” ujar Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar dalam sambutannya.

    Acara silaturahmi dan pembukaan Porda Perpamsi ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya penyerahan piala bergilir dari PDAM Bandarmasih kepada tuan rumah yaitu PTAM Intan Banjar.

    Baca Juga: Polres Banjar Ungkap Transaksi Uang Palsu Ratusan Juta, Amankan 6 Tersangka

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI