Hari Ini di SUGBK Persija vs PSM, Simic Tak Bisa Diturunkan karena Masalah Ini

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Persija Jakarta dan PSM Makassar akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 2023/2023 hari ini, Senin (3/7/2023).

    Dalam laga ini, Persija Jakarta yang menjadi tuan rumah, dipastikan tidak bisa menurunkan seluruh pemain yang mereka punya.

    Macan Kemayoran baru mengontrak tiga pemain saja, namun hanya Ryo Matsumura yang bisa dimainkan saat menjamu PSM Makassar dalam laga perdana BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    Sementara dua pemain asing tersisa yakni Marko Simic dan Ondrej Kudela harus absen dengan alasan yang berbeda-beda.

    Simic masih terkendala terkait Kitas atau Kartu Izin Tinggal Sementara untuk para pemain asing yang baru merumput di Tanah Air.

    Sedangkan Kudela masih absen karena mengalami cedera.

    “Simic masih terkendala visa tentunya sulit untuk bermain. Mungkin di pekan depan dia bisa diturunkan. Cuma Ryo (Matsumura) pemain asing yang besok bisa bermain,” kata pelatih Persija, Thomas Doll dalam sesi konferensi pers jelang laga.

    Baca juga:

    Cukur Gundul Persita, Barito Putera Pemuncak Sementara Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

    Meski begitu, dengan skuat materi yang ada, pelatih asal Jerman ini yakin timnya bisa meraih kemenangan. Mengingat materi pemain lokal Persija cukup baik.

    “Pemain lokal bisa menunjukkan perkembangannya selama ini. Perkembangan mereka saat ini sangat bagus dan berharap mereka bisa menunjukkan penampilan terbaiknya besok. Tentu kami punya kesempatan menang lawan apalagi bermain di depan Jakmania,” tambahnya.

    Sedangkan Ryo Matsumura tidak sabar untuk bermain di hadapan para penggemar setia klubnya, Jakmania. Ia juga cukup yakin bisa memberi kemenangan bagi Persija.

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI