489 Personel Disiagakan di Laga Perdana Barito Putera vs Persita Tangerang di Demang Lehman

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Polres Banjar gelar rapat koordinasi persiapan pengamanan pertandingan Liga BRI 1 2023/2024 antara Barito Putera vs Persita Tanggerang pada Selasa (27/6) siang di Aula Sarja Arya Racana Polres Banjar.

    Rakoor kali ini dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T membahas tentang kesiapan pengamanan dan pemenuhan syarat pertandingan sepak bola sesuai dengan Peraturan Polri (Perpol) Nomor 10 Tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetensi Olahraga.

    Pada rakor tersebut, Kapolres Banjar menjelaskan pihaknya menerjunkan 489 personel gabungan pengamanan pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persita Tanggerang.

    Baca Juga

    Viral Pajero Salip Calya dari Kanan di Jalan Tol

    “Untuk pengamanan kita terjunkan 489 personel gabungan yang terdiri dari TNI Polri, Satpol PP, Damkar, Medis, Dishub dan BPBD Kabupaten Banjar,” jelasnya lagi.

    Selain untuk memenuhi persyaratan pelaksanaan pertandingan, rakoor ini juga dilaksanakan agar para penonton yang hadir bisa menonton dengan nyaman.

    “Kita bersama instansi yang terkait melakukan koordinasi pengamanan supaya pertandingan di Stadion Demang Lehman tanggal 2 Juli mendatang bisa berjalan dengan lancar dan bisa dinikmati penonton,” tutup Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat (nuy)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Pelantikan Serentak Dinilai Rugikan Hak Konstitusional, Gubernur Kalsel Gugat UU PIlkada ke MK

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI