King the Land Makin Diminati, Rating Episode 4 Naik Lagi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor King the Land kian diminati pemirsa.

    Terbukti kali ini, ratingnya naik lagi.

    Drakor King the Land episode 4 yang tayang kemarin, Minggu (25/6/2023) malam sukses memperoleh rating 9,6 persen dari sebelumnya di episode 3 9,1 persen.

    Menurut Nielsen Korea, rating nasional rata-rata King the Land episode 4 9,6 persen itu menandai rekor pribadi baru drama tersebut.

    Sementara itu, melansir Soompi, Senin (26/6/2023), rating para pesaing King the Land seperti See You in My 19th Life (tvN), Durian’s Affair (TV Chosun) dan The Real Has Come! (KBS 2TV) juga menanjak.

    See You in My 19th Life episode 4 yang mengudara di tvN juga naik ratingnya ke peringkat tertingginya, yaitu 5,7 persen.

    Baca Juga: Kebakaran Lahan dekat TPA Basirih Jalan Tol Lingkar Selatan, Damkar Kesulitan Mendapatkan Air

    Kemudian Durian’s Affair episode 2 di TV Chosun yang tayang dalam slot waktu yang tumpang tindih dengan See You in My 19th Life mendapatkan rating nasional rata-rata 3,4 persen.

    Terakhir adalah episode terbaru The Real Has Come! di KBS 2TV melonjak ke peringkat nasional rata-rata 21,7 persen, melanjutkan kekuasaannya sebagai program apa pun yang paling banyak ditonton yang disiarkan pada hari Minggu. (brs)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Mantan Manajer Fuji Serahkan Diri ke Polres Metro Jakbar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI