Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polresta Banjarmasin Bagikan Sembako Kepada Warga di Pesisir Sungai Martapura

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Polresta Banjarmasin bersama Bhayangkari Banjarmasin membagikan bantuan berupa sembilan bahan pokok atau sembako kepada masyarakat di pesisir Sungai Martapura, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (22/6/2023).

    Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang,

    Bertempat di Mako Sat Polair Polresta Banjarmasin, acara dihadiri langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito, serta PJU Polresta Banjarmasin.

    Kapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana A Martosumito mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada masyarakat di perairan.

    “Alhamdulillah bisa kita lihat sendiri antusiasme masyarakat. Mereka berbondong-bondong menerima bantuan meskipun berada di tengah sungai menggunakan jukung,” ujar Kapolres usai melaksanakan bakti sosial itu.

    Dalam kegiatan kali ini, ada sekitar 400 sembako yang dibagikan kepada warga.

    Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 nanti, Polresta Banjarmasin bersama Bhayangkari Banjarmasin menggelar pembagian sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat di pesisir Sungai Martapura, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (22/6/2023). Foto: wartabanjar.com/Ignatius

    Harapannya dengan bantuan sembako tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Selain bantuan sosial, pihaknya juga menggelar kegiatan sunatan massal, donor darah, bakti sosial ke panti asuhan dan yatim piatu.

    “Ada juga kegiatan olahraga seperti kontes binaraga, turnamen basket yang diikuti seluruh SMA atau SMK di Banjarmasin dan klub se-Kalsel serta lomba dai cilik,” tutur Sabana.

    Dengan kegiatan-kegiatan tersebut, pihaknya berusaha sebaik mungkin menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

    Baca Juga :   Jajaran Diskominfo Batola Ikuti Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai Ideologi Pancasila

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI