Aji Santoso Soroti Bek Anyar Persebaya

    WARTABANJAR.COM, SURABAYA – Bek anyar yang tampil cukup apik saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga uji coba beberapa waktu lalu disorot pelatih Persebaya, Aji Santoso

    Tiga bek anyar Persebaya yakni Yohanis Kandaimu, Dusan Stefanovic dan Kadek Raditya.

    Dia mengaku senang dengan progres yang ditunjukkan ketiga pemain tersebut yang sudah terlihat nyetel dengan permainan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

    Kadek Raditya yang didatangkan dari Madura United pada bursa transfer pemain musim ini tampil begitu tenang dan tidak terlihat canggung dalam mengawal lini pertahanan tim.

    Baca Juga

    Kebakaran di Batu Besi Lansia Kena Luka Bakar

    Sementara Dusan Stefanovic yang baru saja bergabung bersama tim beberapa hari menjelang pemusatan latihan di Yogyakarta berakhir tampil cukup agresif meski hanya diberi waktu bermain selama 15 menit oleh Aji.

    Bahkan Yohanis Kandaimu sukses mencetak gol di laga uji coba melawan Persija yang berakhir dengan skor 2-2.

    Namun Aji Santoso menilai pemain belakang masih perlu adaptasi soal masalah mental. Dia merasa cukup senang dengan apa yang ditunjukkan pemain saat laga uji coba melawan Persija.

    “Memang perlu adaptasi mental tapi lumayan bisa cetak gol sekali lagi bahwa saya ingin mengetahui pemain siapa-siapa yang bisa menjadi starter,” ungkap juru taktik berlisensi AFC Pro itu.

    Meski merasa senang pemain yang berposisi sebagai bek bisa mencetak gol, dia mengingatkan pemain agar tak melupakan tugas utamanya menjaga pertahanan tim agar lebih kokoh.

    “Memang kita latih pemain setiap membuat gol, kita lakukan kombinasi selalu saya latih seperti itu,” jelas Aji Santoso.

    Baca Juga :   Copa America 2024: Prediksi Uruguay vs Brasil: Menguji Rekor Sempurna

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI