Hari Lanjut Usia Nasional 2023, Ibnu Sina Ajak Apresiasi dan Peduli Kesehatan Lansia

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Wali Kota, H Arifin Noor, Ketua TP PKK Banjarmasin , dr Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua TP PKK, Hj Hardiyanti, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr M Ramadhan mehadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2023.

    Kegiatan yang dipusatkan di aula Kayuh Baimbai dan Siring Pemko Banjarmasin itu juga dihadiri Kepala SKPD terkait di Kota Banjarmasin, Camat, Kepala Puskesmas dan Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarmasin, Senin (19/6/2023) lalu.

    TP PKK Kota Banjarmasin mengadakan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2023 diisi dengan senam bersama serta pemeriksaan kesehatan bagi lansia.

    Dengan tema Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat pada peringatan ke-27 Hari Lanjut Usia Nasional tahun ini pemerintah berharap pembangunan kesejahteraan sosial harus berorientasi pada peningkatan kesejahteraan sosial lanjut usia. Dikarenakan  lanjut usia memiliki pengalaman, keahlian dan kearifan untuk berperan serta dalam pembangunan nasional.

    “Hari Lanjut Usia Nasional menjadi momen untuk mengakui dan menghargai kontribusi para lansia dalam kehidupan kita.  Mari kita apresiasi dan peduli kesehatan lansia yang ada di tengah kita,” ucap Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr M Ramadhan.

    Selamat Hari Lanjut Usia Nasional , Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat. (has/*)

    Baca Juga : Kemenkes Tinjau RSUD Ulin Banjarmasin

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   BPBD Balangan Gelar Bimtek untuk Perencanaan Pembangunan Daerah Tentang Kebencanaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI