Jadi Korban Penipuan Online, Dugaan Motif Fahmi Nekat Gantung Diri di Sungai Rangas Hambuku

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Pihak kepolisian terus mendalami penyebab kematian Fahmi, warga Sungai Rangas Hambuku RT. 01 yang tewas gantung diri di sebuah pohon mangga dan ditemukan pada Jumat (16/6/2023) pagi.

    Setelah 3 hari tak kunjung pulang ke rumah dengan alasan pergi ke rumah temannya, akhirnya Fahmi ditemukan. Namun naas, Fahmi sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi yang membusuk.

    Jenazahnya pun dibawa oleh pihak yang berwajib dan tim gabungan ke pemulasaran jenazah RSUD Raza Martapura dan didampingi pihak keluarga.

    Siapa yang menyangka bahwa penyebab almarhum Fahmi gantung diri karena utang piutang.

    Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat melalui Kasi Humas Polres Banjar AKP H. Suwarji mengonfirmasi tengarai penyebab Fahmi (35) gantung diri.

    “Setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam, kami temukan penyebab bunuh diri almarhum karena meminjam uang tetangga untuk beli pupuk,” ujar AKP H. Suwarji.

    Ternyata, Fahmi meminjam uang kepada tetangganya sebesar Rp. 2,5 juta dan Rp. 6 juta rupiah untuk membeli pupuk secara online.

    “Dari uang itu, almarhum membeli pupuk secara online. Tapi pupuknya tidak kunjung datang. Merasa tertipu lalu depresi, akhirnya nekat gantung diri,” tutupnya. (nuy)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Diduga Curi Radio di Mobil Milik Ika, F Diburu Unitreskrim Polsek Satui

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI