Atta Halilintar Kantongi Identitas Haters Anaknya Ameena

    WARTABANJAR.COM – Youtuber Atta Halilintar mengantongi nama haters yang menghina putrinya, Ameena.

    Atta membocorkan bahwa sang haters adalah istri dari seorang terpandang. Warganet menambahkan haters adalah istri dari anggota abdi negara di salah satu kota di Sumatra Barat.

    Sebelumnya Atta mengunggah komentar seorang netizen yang menghina anaknya, Ameena Hana Nur Atta, Senin (12/6).

    Dalam unggahan tersebut, sebuah akun menyebut Ameena sebagai anak yang memiliki kondisi down syndrome hingga idiot.

    Baca Juga

    Geger Balita 3 Tahun Positif Narkoba di Samarinda

    “Anak down syndrome yang gak bisa bersosialisasi, ketakutan kalau ketemu teman sebaya bisanya jago di kandang doang @kpai_official,” ungkap wanita tersebut yang akunnya disamarkan, dikutip Instagram @attahalilintar, Minggu (11/6/2023).

    “Pintar apanya anak down syndrome suaranya diedit-edit dulu biar bisa apa-apa sekolah di dalam rumah privat sama guru sekolah luar biasa SLB anak kebutuhan khusus biar gak idiot,” komentarnya yang lain.

    Melihat komentar tersebut, Atta Halilintar naik pitam. Ia bahkan heran sebab akun tersebut diketahui juga memiliki seorang anak.

    “Anak saya ada salah apa sama Ibu? Anak saya banyak kurang di mata Ibu? Dibilang oon, dwnndrom, i*iot dll… (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami). Heran ibu-ibu punya anak bisa ngatain anak orang lain. Didiemin seminggu makin-makin ngatain di mana-mana,” ungkap Atta pada kolom keterangan.

    Lebih lanjut, Atta turun mengungkap jika netizen tersebut turut mengganggu sang istri, Aurel Hermansyah, yang dalam kondisi hamil. Netizen tersebut kerap mengirimkan pesan kepada Aurel sehingga mengganggu kondisinya.

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI