Persis Solo Datangkan Kapten Timnas Filipina

    WARTABANJAR.COM, SOLO – Slot pemain asing baru diperkenalkan Persis Solo pada Sabtu (10/6) malam. Laskar Sambernyawa memperkuat tembok pertahanan dengan mendatangkan Diego Bardanca yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Liga Thailand bersama Buriram United.

    Manajemen Persis mengikat Bardanca hingga Mei 2025 mendatang. Diego Bardanca adalah pemain kelahiran Spanyol yang kini berkewarganegaraan Filipina.

    Artinya, slot pemain ASEAN Persis Solo diisi pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut. Sebagai informasi, musim 2022/2023 lalu, pemain timnas Filipina itu sepanjang paruh musim Thai League 1 membela Buriram United sebelum melanjutkan sisa musim dengan berseragam Chonburi FC.

    Baca Juga

    Penjelasan Kapolsek Jorong Terkait Perkelahian Berdarah di depan SPBU

    Selama 15 pertandingan di Chonburi FC, Bardanca selalu menjadi pilihan utama. Dia juga sudah malang melintang di liga kompetitif Asia dan Eropa lainnya seperti di Uzbekistan (Loko Tashkent), Serbia (FK Indjija), Slovenia (ND Gorica), Puszcza Niepolomice (Polandia) dan beberapa klub di Spanyol.

    Bardanca mengaku sangat senang dengan sambutan hangat yang diberikan olehnya di Persis Solo. “Saya sangat senang sekali. Saya disambut dengan hangat oleh tim dan tentunya merupakan kebanggaan dapat bergabung di sini,” kata Bardanca.

    Berbicara soal target musim ini, Bardanca ingin seluruh elemen yang ada di tim dengan warna kebesaran merah fokus untuk meraih hasil positif di setiap pertandingan.

    “Pertama yang paling penting untuk mengawali musim nanti ialah memenangkan laga perdana. Perjalanan liga sangatlah panjang. Kita harus fokus dari pertandingan ke pertandingan lainnya,” dia menambahkan.

    Baca Juga :   EURO 2024 Inggris vs Swiss: Xhaka Siap Mengancam The Three Lions

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI