Badut Depan Q Mall Banjarbaru Kocar-kacir Berlarian

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sudah berulang kali dirazia, diamankan, dan peralatannya diamankan, namun ternyata tidak membut badut di Jalan A Yani sekitar Q Mall Kota Banjarbaru kapok.

    Terbukti, pada Rabu (7/6/2023) saat petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru melakukan razia, sejumlah badut karakter terlihat berjejer di tepi jalan.

    Begitu melihat kehadiran personel Satpol PP, para badut itu pun kocar-kacir berlarian meninggalkan lokasi mankal mereka.

    Giat yang dilakukan Satpol PP Kota Banjarbaru melalui Seksi Binwasluh ini digelar mulai pukul 19.00 Wita hingga menjelang dini hari.

    Baca juga: Ngeri! Di Jalan Umum Ibu di Sampit Tikam Anaknya Pakai Pisau Hingga Tewas

    “Saat melakukan pengawasn PMKS di depan Q Mall Banjarbaru , di dapati beberapa badut yang sedang berada di tempat tersebut, badut tersbut langsung berlarian setelah melihat petugas datang,” ujar Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Hidayaturahman SSos MSi melalui laman resmi Satpol PP.

    Disebutkan, dalam kegiatan itu, petugas juga melakukan pengawasan di taman edukasi, RTH Bumi Cahaya Bintang, RTH Guntung Paikat, dan Taman Gembira.

    Di lokasi ini, terpantau keandaan aman dan kondusif.

    Namun demikian, petugas menemukan ada beberapa pasangan muda-mudi dan warga yang tengah nongkrong.

    Petugas pun kemudian memberikan arahan kepada beberapa warga dan pasangan muda mudi yang sedang berada di tempat tersbut. Agar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak pulang terlalu malam. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Identitas Korban Terlindas Alat Berat di Jalan Tol Mali-Mali

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI