Aldi Taher Ingin Baca Al Quran di Senayan Jika Terpilih Jadi DPR RI

    WARTABANJAR.COM – Nama Aldi Taher mendadak trending saat diwawancarai televisi terkait pendaftaran sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari dua partai berbeda yakni Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

    Dari hasil wawancara televisi, Aldi Taher mengaku bingung terdaftar di dua partai. Diketahui awalnya ia mempromosikan diri sebagai bacaleg PBB, Sabtu (27/5).

    Namun kemudian ia kerap hadir di acara Partai Perindo hingga terdaftar sebagai Bacaleg Perindo.

    “Kalau ditanya kenapa (nyaleg dari dua parpol) saya juga bingung mbak, jujur mbak,” ucapnya.

    Baca Juga

    Terancam 6 Tahun Penyebar Foto Vulgar Mantan di Tapin

    Aldi Taher malah bingung saat ditanya visi misi jika terpilih sebagai anggota dewan.

    “Emang Mba nggak bingung? Semua manusia di muka bumi ini bingung, Mba. Nanti nggak bingung kalau sudah di Surga,” jawab Aldi santai.

    Menurutnya dirinya hanya memiliki modal nekat sebagai bakal calon legislatif. Jika suduk di Senayan, ia memiliki keinginan membaca Al Quran di gedung wakil rakyat.

    “Jadi modalnya bismillah, saya mau jadi anggota DPR RI doakan saya InsyaAllah bisa duduk di Senayan. Saya pengin baca Al-Qur’an di sana, supaya Mbak Puan melihat, Pak Bamsoet melihat, InsyaAllah menjadi contoh karena InsyaAllah baca Al-Qur’an solusi,” tutur Aldi.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Makin Viral di Indonesia Berkat My Sweet Mobster, Penggemar Penuhi IG Agensi Uhm Tae Goo Minta Sang Aktor Bikin Instagram

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI