Bupati Banjar Lepas 379 Jemaah Haji Kabupaten Banjar 2023/1444 H ke Tanah Suci

    WARTABANJAR,COM, MARTAPURA– Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur melakukan salat hajat dan pelepasan jemaah haji Kabupaten Banjar tahun 2023/1444H secara simbolis, Senin (22/5/2023) di Masjid Syi’arussholihin, Sekumpul, Martapura.

    Kegiatan ini diawali dengan salat hajat sekitar pukul 09.00 Wita dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjar dan beberapa pejabat eksekutif lainnya.

    “Saya dan wakil bupati mengucapkan selamat kepada para jemaah yang mendapat panggilan dari Allah untuk berangkat haji tahun ini. Semoga selalu sehat di sana, mentalnya dipersiapkan, dan semoga pulang dengan selamat dan haji yang mabrur,” tutur Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur.

    Para jemaah haji yang akan melaksanakan ibadahnya pada bulan Dzulhijjah 1444 H tahun ini, berkumpul untuk melaksanakan salat hajat dan berdoa bersama untuk kelancaran beribadah di tanah suci Mekkah dan Madinah.

    Diketahui, jemaah haji yang terdaftar sebanyak 18 ribu orang.

    Pada tahun ini, ada 461 jamaah Kabupaten Banjar yang mendapat panggilan untuk melaksanakan ibadah haji, namun hanya 379 yang akan diberangkatkan melalui 3 kloter.

    “Kloter pertama nanti akan berangkat pada tanggal 28 ini,” tutup Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur. (nuy)

    Editor: Yayu

    Baca Juga: Jemaah Haji Dilarang Bawa Jimat, KJRI: Bisa Kena Pasal Sihir di Saudi, Hukumannya Berat

    Baca Juga :   8 Rumah di Dua RT di Alalak Tengah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI