Kesan Raline Shah Hadiri Cannes Film Festival 2023 di Prancis

    WARTABANJAR.COM, CANNES- Aktris Raline Shah kembali wira-wiri di kancah festival film internasional.

    Kali ini, Raline diketahui menghadiri Cannes Film Festival di Prancis, Minggu (21/5/2023).

    Ia memenuhi undangan untuk datang pada premier film Killers of The Flower Moon yang dibintangi oleh aktor kenamaan dunia, Leonardo DiCaprio.

    Leonardo DiCaprio sebagai pemain hingga sutradara Killers of the The Flower Moon, Martin Scorsese juga hadir dalam perhelatan tersebut.

    Melalui Instagram Story, Raline Shah mengungkapkan kegembiraannya saat dalam perjalanan menuju red carpet Cannes Film Festival 2023.

    Raline Shah mengaku sangat gembira memiliki kesempatan untuk menyaksikan pemutaran film Killers of The Flower Moon.

    “Hai teman-teman, hari ini hari pertama jalan di Cannes Film Festival dan ini film yang aku sangat excited banget untuk nonton karena it’s one of my favorite directors, Martin Scorsese, dan aktornya Leonardo DiCaprio,” katanya.

    “Dan film ini, it’s from a book and i love this book. I’m excited to share with you what i think about it and my journey, Bismillah,” sambungnya.

    Raline Shah memberikan kesannya menghadiri Cannes Film Festival di Prancis, Minggu (21/5/2023). Ia berkesempatan menonton langsung premier film karya sutradara favoritnya, Martin Scorsese yaitu Killers of the Flower Moon dibintangi Leonardo DiCaprio. Foto: Instagram/(@ralineshah)

    Setelah menonton film Killers of The Flower Moon, Raline Shah memberikan nilai sempurna untuk film tersebut dan tepuk tangan yang meriah.

    Tampil tak kalah cakepnya dengan selebriti-selebriti dunia lainnya, Raline di acara ini mengenakan busana serba biru royal blue karya desainer Michael Cinco.

    Penampilan Raline Shah tampak semakin memukau dengan aksesoris kalung berlian dari Chopard.

    Sebelumnya pada 2022, Raline Shah juga menghadiri Cannes Film Festival ke-75.

    Baca Juga :   Orangtua Lettu Fardhana Buka Suara Soal Putusnya Pertunangan Anaknya dengan Ayu Ting Ting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI