Pesan Erick Thohir pada Timnas U-22 Thailand : ‘Indonesia Tidak Takut’

    WARTABANJAR.COM – Pemain timnas U-22 Thailand, Songchai Thongcham melontarkan sindiran kepada suporter Indonesia jelang laga final SEA Games 2023.

    Thongcham menyindir suporter timnas Indonesia di sesi konferensi pers usai Thailand mengalahkan Myanmar pada laga semifinal.

    “Hal terakhir yang ingin saya katakan adalah, kepada fans Indonesia lebih baik jangan datang ke laga final. Tetapi untuk fans Thailand, silakan datang. Kami akan bermain 100 persen untuk kalian dan tim ini,” ujar Thongcham.

    Thongcham berbicara sembari tersenyum menampilkan gestur meminta maaf kepada jurnalis Indonesia yang berada di ruangan konferensi pers.

    Baca Juga

    Pelaku Penganiayaan 2 Wanita di Kelayan A Terancam Pasal Berlapis

    “Saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena memberi saya kesempatan di tim ini dan kepada rekan satu tim yang sudah melakukan tugas 100 persen seperti yang kami lakukan pada turnamen [uji tanding] internasional di Doha, Qatar, Maret lalu,” ucapnya.

    “Semua pemain di tim ini merasa kami hanya punya waktu istirahat singkat, hanya ada satu dua hari istirahat. Semoga untuk final nanti kami bisa menjalani pemulihan dengan baik,” kata Thongcham.

    Sebelumnya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menegaskan kepada pemain Timnas U-22 Indonesia bahwa yang terpenting ada mental pemenang.

    “Mental pemenang bukan semata soal tujuan,
    tapi bagaimana proses kita mencapai tujuan itu.
    Bagaimana kita dengan segenap hati, jiwa, dan raga
    berjuang untuk mimpi-mimpi kita. Semangat ini tidak boleh padam,” ucapnya.

    Erick Thohir menegaskan Timnas U-22 akan berjuang untuk mengibarkan Merah-Putih di laga final SEA Games nanti.

    Baca Juga :   Terkini dari Euro 2024 Jelang Spanyol vs Jerman: La Fuente Percaya Diri Tinggi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI