Identitas Mayat di Sungai Kitano Kabupaten Banjar, Sepeda Motor Korban Hilang

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Penemuan mayat mengapung di Sungai Kitano Kabupaten Banjar mengejutkan warga sekitar, Minggu (14/5/2023) pagi.

    Mayat tersebut mengenakan baju kaos berwarna hitam dan sarung tanpa aksesoris apapun. Saat ini, mayat tersebut sedang berada di ruang pemulasaran jenazah RS Ratu Zalecha.

    Mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Dzakir (18) seorang remaja yang berdomisili Sungai Sipai, Martapura. Identitas ini telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga yang mengenal ciri-ciri mayat tersebut.

    Baca Juga

    Breaking News Temuan Mayat di Sungai Kitano Martapura

    Diketahui, Dzakir sudah menghilang sejak Jumat (12/4/2023) malam. Pihak keluarga juga berusaha mencari dan hanya menemukan keterangan dari seorang saksi yang melihat Dzakir mendorong sepeda motor beat berwarna biru putih ke arah Balitan JPOK.

    Saat ditemukan, Dzakir sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan sepeda motor tidak ditemukan.

    “Dia tidak punya teman, jadi kami bingung mencari kemana. Saat ada info ini, kami langsung ke rumah sakit untuk memastikan dan ternyata benar dia sepupu saya,” tutur Nova Adistia, pihak keluarga sekaligus relawan EBR.

    Saat ini, pihak inafis Polres Banjar sedang melakukan visum guna mengetahui penyebab kematian Dzakir (18) lebih dalam. (nuy)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Gubernur Sahbirin Noor Bantu Lumbung Sosial HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI