Laka Lantas di Jorong, Sopir Sigra Balap Dum Truk Kemudian Banting Stir Kiri Hingga Akhirnya Hilang Kendali

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan A Yani Desa Jorong RT 13 Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan sekitar pukul 17.30 wita, Selasa (9/5/2023) kemarin.

    Kecelakaan lalu lintas sore kemarin melibatkan tiga buah mobil. Yakni Mitsubhishi Dum Truk kuning DA 8152 LM yang dikemudikan oleh Ahmad Yandra (28), Mitsubishi Dum Truk Kuning DA 8739 LK yang dikemudikan oleh M Faisal Akabar (26) dan satu buah mobil Daihatsu Sigra orange metalik DA 1715 GL yang dikemudikan oleh Sayid Achmad Faisal Ba’bud (37).

    Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Supriyanto saat dihubungi wartabanjar.com menyampaikan, kini semua mobil yang terlibat itu diamankan di Polres Tanah Laut.

    Adapun kronologinya beber AKP Supriyanto, pengemudi mobil Daihatsu Sigra orange metalik DA 1715 GL yang dikemudikan oleh Sayid Achmad Faisal Ba’bud melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jorong menuju Kintap, berusaha mendahului mobil yang searah di depannya.

    Kemudian dari arah berlawanan arah Kintap menuju Jorong  melaju mobil Mitshubishi Dum truk warna kuning DA 8152 LM yang dikemudikan Ahmad Yandra. Melihat mobil Daihatsu Sigra melambung ke kanan berusaha menghindari dengan membanting stir ke kiri tetapi masih membentur bodi samping kanan truk, sehingga mobil Daihatsu Sigra hilang kendali.

    “Karena jarak yang dekat, kemudian membentur mobil Mitshubishi Dum truk warna kuning DA 8739 LK yang dikemudikan M Faisal Akbar yang melaju dari arah Kintap menuju Jorong,” kata AKP Supriyanto, Rabu (10/5/2023).

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI