Siaran Langsung AC Milan vs Lazio Liga Italia Malam Ini, Rossoneri Wajib Menang, Live Vidio.com

    WARTABANJAR.COM – AC Milan akan menjamu Lazio dalam laga pekan ke-34 Liga Italia yang berlangsung di San Siro, Milan pada Sabtu (6/5/2023) pukul 20.00 WIB.

    AC Milan dan Lazio menatap laga ini dengan modal berbeda. Rossoneri sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Cremonese, sementara Lazio sukses menghajar Sassuolo 2-0.

    Merujuk klasemen, AC Milan jelas harus menjadikan laga ini sebagai momentum kembali ke jalur kemenangan guna memperbesar peluang mereka finis empat besar.

    Kemenangan sangat penting bagi Milan untuk menjaga asa lolos ke zona Liga Champions musim depan atau posisi 3 besar di klasemen Liga Italia.

    AC Milan saat ini berada di posisi keenam dengan 58 poin. MIlan terpaut 6 poin dari Lazio dan 22 poin dari Napoli yang sudah menjadi juara Liga Italia.

    Milan bersaing dengan banyak klub untuk memperebutkan 4 besar. Ada Juventus, Atalanta, AS Roma dan Inter Milan.

    Peluang bisa terbuka kalau para rival gagal meraih hasil penuh di pekan ke-34 Liga Italia nanti. Pelatih Milan, Stefano Pioli pun mengakui kalau ini bakal jadi duel habis-habisan buat Rosoneri.

    “Ini seperti duel hidup atau mati pada laga lawan Lazio. Kami harus memetik banyak poin mulai sekarang hingga akhir musim karena semua poin penting,” kata Pioli seperti dikutip Football Italia.

    Liga Italia baru saja mendapatkan juara baru Napoli. Klub asal Kota Naples ini sudah tak terkejar lagi poinnya usai mengoleksi 80 poin atau terpaut 16 poin dari Lazio yang hanya bisa menambah maksimal 15 poin di 5 laga terakhir serie A.

    Pertandingan antara AC Milan melawan Lazio akan disiarkan lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

    Misi Penting Rossoneri

    AC Milan meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Lazio pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat Milan lolos ke semifinal dan bersua Inter Milan. (AP Photo/Antonio Calanni)

    Milan saat ini punya dua misi penting di sisa musim. Selain Liga Italia, Milan juga akan tempur di semifinal Liga Champions melawan tim sekota Inter Milan.

    Pioli mengaku puas dengan penampilan pemainnya. Meski Milan tertahan 1-1 melawan tim lemah Cremonese di laga sebelumnya.

    “Ini bukan sebuah kebetulan. Napoli saja yang juara hanya meraih 2 kemenangan dan 4 kali imbang di laga terakhir. Kami harus mengubah beberapa hasil menjadi lebih baik karena betapa bagusnya kami mengontrol pertandingan saat itu,” katanya.

    “Kami belum berhasil menang, itu artinya ada sesuatu yang kurang saat di kotak penalti. Semoga di laga nanti kami bisa mengontrol pertandingan dan lebih tajam lagi depan gawang.”

    Head to Head Milan vs Lazio

    25/01/23 SEA Lazio 4 – 0 Milan

    25/04/22 SEA Lazio 1 – 2 Milan

    10/02/22 COI Milan 4 – 0 Lazio

    12/09/21 SEA Milan 2 – 0 Lazio

    27/04/21 SEA Lazio 3 – 0 Milan

    Prediksi Susunan Pemain

    AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Hernandez; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

    Lazio :Provedel; Marusic, Romagnoli, Casale, Hysaj; Milinkovic-Savic, Antonio, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

    Link Live Streaming Liga Italia Milan vs Lazio:

    KLIK LINK INI

    (wartabanjar.com/berbagai sumber)

    editor : didik tm

    Baca Juga :   Prediksi Liverpool vs Bournemouth di Liga Premier, Energi Baru dari Level Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI