Nikita Mirzani Akui Tampar dan Lempari Toni dengan 2 Benda ini Saat Bertengkar

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Masih hangat berita tentang kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dengan suami bulenya, Antonio Dedola atau Toni, Nikita mengaku pernah menampar dan melempari Toni gelas dan setrika saat bertengkar.

    Hal itu diungkapkan Nikita saat siaran langsung di Instagramnya kemarin, Minggu (30/4/2023).

    Nikita menyebut pertengkaran itu dimulai oleh Toni.

    Nikita marah ke pria asal Jerman itu karena ada perkataan Toni yang dianggapnya mengatainya sehingga membuatnya tersinggung.

    “Jadi memang benar gue tampar dia, tapi ingat ya gue tidak pernah melakukan sesuatu yang berlebihan kalau dia yang tidak memulai,” kata Nikita.

    “Dia itu sebelumnya ngatain gue, dan bikin gue sakit hati banget makanya gue tampar dia,” lanjutnya.
    Soal melempar gelas dan setrika dia mengakui melakukannya ke Toni.
    “Kalau gelas, iya memang itu kena ke dia dan gue sudah minta maaf ke dia. Itu dia masih marah soalnya dia itu sudah bicara yang enggak pantas ke gue,” katanya lagi.

    “Kalau setrikaan itu enggak kena setrikaannya, cuma kabelnya doang. Itu pun enggak kena banget kok, jadi ya enggak bagaimana-bagaimana juga,” lanjutnya.

    Terkait kata-kata kasar Toni ke dia yang membuatnya marah hingga kalap melempar barang, Nikita Mirzani enggan mengungkapnya.

    “Rahasia pokoknya, bikin gue sakit hati banget kalau itu. Makanya gue marah dan gue mau dia diam, tapi dia enggak diam dan terus marah,” kata ibu tiga anak ini.

    Toni kini sudah balik ke Jerman meninggalkan Nikita Mirzani pada Kamis (27/4/2023).

    Ia disebut Nikita pergi dengan membawa kabur sejumlah tas ransel Gucci kesayangan Nikita yang kemudian dibantah oleh Toni.

    Baca Juga :   Ini Status Sandra Dewi Setelah Dua Kali Diperiksa Kejagung

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI