Bak The Penthouse, SBS Bakal Tayangkan Drakor Thriller 7 Escape, Netizen: Siap-siap Pening Kepala

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Siap-siap bagi penggemar drama korea thriller alias makjang, sebab SBS kembali akan menayangkan drama bergenre ini pada September 2023 mendatang.

    Tak tanggung-tanggung, bahkan drama ini diproduksi sekaligus 2 musim dan saat ini proses pembuatan musim keduanya sedang dalam pembuatan.

    Berjudulnya 7 Escape, dibintangi oleh Uhm Kijoon, Shin Eunkyung, Yoon Jonghoon, Hwang Jungeum, Lee Joon, Lee Yubi, Jo Yoonhee, Jo Jaeyun, hingga Lee Deokhwa.

    Seorang perwakilan dari drakor 7 Escape mengatakan kepada NewsN pada Jumat (24/2/2023) lalu bahwa pihaknya sedang bersiap untuk season 2.

    Drama yang ditulis oleh penulis The Penthouse, Kim Soon Ok ini bercerita tentang tujuh orang yang terlibat dalam lenyapnya seorang gadis yang menghilang karena banyak kebohongan dan keinginan menghadapi insiden besar.

    Penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min yang bekerja sama dalam The Empress’s Dignity” dan “The Penthouse”, sekali lagi bergabung.

    Secara khusus, penulis Kim Soon Ok yang mempersembahkan karya sebelumnya, The Penthouse hingga musim ketiga, akan menantang sistem musim sekali lagi melalui 7 Escape.

    Terkait ini, beberapa netizen, khususnya dari Indonesia bereaksi karena ini drama pasti tergolong yang bikin pening kepala.

    rin***: Blom nonton dramanya aj aku udah keder duluan😂😂😂

    zuh***: Belum tayang aja udh ada rencana season 2 ya wak.. memang daebak writernim nya

    fit***: Liat teaser nya aja udah pening palaak 😂

    Drakor 7 Escape direncanakan bakal tayang di SBS pada September 2023 nanti sementara musim keduanya belum diketahui kapan bakal tayangnya.

    Baca Juga :   Respons Ayah Ayu Ting Ting Soal Anaknya Putus dari Muhammad Fardhana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI