Garuk Alat Vital Usai Laga, Pengacara Saudi Tuntut Cristiano Ronaldo Dideportasi

    WARTABANJAR.COM, RIYADH – Seorang pengacara Saudi, Nouf bin Ahmed, mengajukan petisi ke kejaksaan agar mendeportasi Cristiano Ronaldo.

    Petisi itu diajukan dengan alasan Ronaldo dianggap melakukan tindakan tak senonoh seusai laga vs Al-Hilal kemarin.

    Nouf mengatakan, dirinya sudah mengajukan aduan ke Jaksa Penuntut Umum Arab Saudi terhadap Cristiano Ronaldo karena dianggap melakukan tindakan tidak pantas terhadap fans klub rival, Al-Nassr.

    Sebelumnya, dalam laga Al-Hilal vs Al-Nassr yang bertajuk Derbi Riyadh di Stadion Prince Faisal Bin Fahd pada Rabu (19/4/2023) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dkk ditekuk 2-0.

    Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi buruk usai fans Al-Hilal meneriakkan nama Lionel Messi setelah Al-Nassr kalah.

    Di media sosial, Bint Ahmed mengunggah ulang video reaksi Cristiano Ronaldo atas teriakan fans Al-Hilal tersebut.

    Dalam video tersebut, tampak CR7 berjalan menuju ruang ganti.

    Saat berjalan itu, terlihat tangan kirinya CR7 memegang alat vitalnya sambil melakukan gerakan seperti menggaruk-garuk.

    “Saya bukan penggemar sepak bola, tetapi jika para penggemar Al-Hilal memprovokasi Ronaldo, dia seharusnya tidak menanggapi mereka seperti ini,” tulis Bint Ahmed, sebagaimana dilansir Middle East Monitor, Kamis (20/4/2023).

    Nouf BintAhmed mengatakan, perilaku yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dianggap sebagai kejahatan serta tindakan memalukan.

    “Dan merupakan salah satu kejahatan yang memerlukan penahanan dan deportasi jika dilakukan oleh orang asing. Jadi kami meminta dia dideportasi,” ucap Nouf.

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI