Jelang Haul Ke-217 Datu Kelampayan 27 April, Polres Banjar Gelar Rakor Pengamanan

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Kepolisian Resort (Polres) Banjar menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pengamanan haul ke-
    217 Syech Muhammad Arsyad Al Banjari yang akan digelar di Masjid Tughfaturraghibin Desa Dalam Pagar Ulu, Kecamatan Martapura Timur.

    Rakor dipimpin Kabag Ops Polres Banjar, Kompol Abdul Mufid SSos, mewakili Kapolres AKBP M Ifan Hariyat Taufik SH SIK MH, Kamis (20/4/2023) sore.

    Rapat koordinasi dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Banjar, Pasi Ops Kodim 1006/Banjar, Camat Martapura Timur, Kapolsek Martapura Timur, Kapolsek Martapura Barat, Kapolsek Astambul, Perwira Polres Banjar dan Para Relawan Panitia Haul.

    Adapun personel yang akan digelar dalam pengamanan haul ke 217 Datuk Kelampayan pada tanggal 27 April 2023 meliputi Ring I (Lokasi Acara), Ring II (Lokasi Parkir), dan Ring III (Jalur masuk dan kembali Jemaah) sebanyak sekitar 600 orang, gabungan TNI-Polri, instansi terkait Dishub Banjar, BPBD Banjar, PUPR Banjar, Satpol PP Banjar, Damkar dan SAR Banjar, serta para relawan dari komunitas-komunitas yang ada di Kabupaten Banjar.

    Pada kesempatan ini Kapolres melalui Kabag Ops menyampaikan imbauan kepada para jemaah yang hadir dalam acara haul Datuk Kelampayan nantinya agar tetap menerapkan protokol kesehatan, mematuhi peraturan lalu lintas dan arahan dari petugas baik yang melalui jalur darat maupun yang menggunakan jalur sungai.

    “Tempati kantong-kantong parkir yang telah disediakan dengan rapi dan tertib, sehingga memudahkan saat akan kembali, pastikan juga kendaraan dalam keadaan dikunci stang atau ada tambahan kunci ganda, dan diingat betul tempat parkirnya bila perlu catat nomor HP petugas parkir/Posko setempat,” lanjutnya.

    Baca Juga :   Achmad Maulana Ketua Tim Pemenangan Raudatul Jannah-Rozanie

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI