Semarakkan Ramadhan 1444 H/2023, Polres Batola Peringati Nuzulul Quran Bersama Anak Yatim

    WARTABANJAR.COM, BATOLA- Memanfaatkan bulan suci Ramadhan, personel Polres Barito Kuala (Batola) terus melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

    Kali ini personel Polres Batola melaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H/2023 M, Rabu (12/4/2023) sekitar pukul 17.30 Wita di Masjid Daruttaqwa Polres Barito Kuala, Marabahan, Kabupaten Barito Kuala.

    Mengusung tema “Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan Menuju Polri yang Presisi, acara ini diisi oleh ceramah oleh Ustadz Fahruddin dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Ustadz Zabir.

    Kasi Humas Polres Batola AKP, Abdul Malik SE berharap melalui kegiatan bisa bermanfaat dan mendapatkan keberkahan bagi seluruh jajaran Polres Batola.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko, S.I.K, M.H, Ketua MUI Kabupaten Barito Kuala, KH. Ahmad Jiansi Majedi S. Ag, para Pju Polres Barito Kuala, para kapolsek jajaran Polres Barito Kuala, para perwira Polres Barito Kuala, anggota Polres Barito Kuala dan Bhayangkari Polres Barito Kuala.

    Hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, anak-anak yatim dari Panti Asuhan Asanul Huda, Kecamatan Bakumpai. (ufx)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Ular Kobra 1 Meter Berhasil Dievakuasi Petugas DPKP Banjar dari Sumur Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI