Prabowo Minta Sandiaga Uno Matang-matang Pertimbangkan Pindah Partai

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada Sandiaga Uno yang pamit dari Partai Gerindra.

    Menurut Dasco, Prabowo meminta kepada Sandi untuk mempertimbangkan secara matang keputusannya itu.

    “Pak Sandi itu sudah pamit pada waktu itu kepada Pak Prabowo dan Pak Prabowo menyampaikan untuk kebaikan Sandi apakah itu sudah dipertimbangkan matang sudah dipikiran masak,” ujar Dasco di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Senin (10/4).

    Setelah pertemuan tersebut, kata dia, Prabowo dan Sandiaga belum saling berkomunikasi kembali. Sehingga, resmi keluar atau tidaknya Sandiaga dari Gerindra untuk bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus ditanyakan langsung kepada menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (menparekraf) tersebut.

    Baca juga: Besok, Anas Urbaningrum Bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung, Langsung Lakukan Ini

    “Sebaiknya Pak Sandi memikirkan ulang untuk kebaikan dia ke depan. Kemudian setelah itu tidak ada komunikasi lagi,” ujar Dasco.

    Dasco memastikan Gerindra akan mempersilakan Sandi mengambil keputusannya sendiri.

    Sementara itu, Dasco meminta agar pertanyaan apakah Sandi sudah resmi keluar dari Gerindra atau belum ditanyakan langsung kepada Sandi. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Komnas Perempuan Apresiasi Penunjukkan Brigjen Desy Jadi Direktur Dit PPA-PPO

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI