Personel Polres Batola Diturunkan ke Pasar Wadai Ramadhan dan Pantau Tarawih

    WARTABANJAR.COM, MARABAHAN Demi memberikan rasa aman dan nyaman Polres Batola terus melakukan pelayanan keamanan untuk masyarakat, seperti pada hari Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 16.45 Wita. Polres Batola melaksanakan kegiatan PAM di pasar wadai/kue di kawasan Siring Ulek Marabahan, Kabupaten Batola.

    Di pimpin oleh KBO Satsamapta Polres Batola Ipda Ambar. HN, kegiatan PAM ini untuk mecegah kejahatan seperti copet dan tindak kejahatan lainnya.

    “Selama kegiatan PAM berjalan lancar, aman dan kondusif,” kata Ambar.

    Selain melaksanakan kegiatan PAM di pasar wadai/kue, pada malam harinya jajaran Polres Batola juga melakukan Kegiatan PAM Shalat Tarawih Ramadhan 1444 H dan Patroli dialogis di Wilayah Kabupaten Batola, Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 20.00 Wita di Masjid-masjid yang berada diwilayah Kabupaten Batola.

    Kegiatan PAM Shalat Tarawih Ramadhan 1444 H dan Patroli dialogis ini dilakukan oleh Anggota Piket Satfung dengan Sarana R2 Dinas Polres dan polsek wilayah hukum Polres Batola.

    Kabag Ops Polres Batola Kompol I Nyoman Widiarsana SH mengatakan Kegiatan Patroli dan PAM Shalat Tarawih dilaksanakan guna terwujudnya Situasi Aman dan Kondusif selama pelaksanaan kegiatan shalat Tarawih di Daerah Hukum Polres Batola dan jajaran Polsek.

    “Selain itu, guna terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di daerah hukum Polres Batola dan jajaran Polsek,” ujarnya.

    “Pelaksanaan kegiataan Patroli dan pengamanan shalat tarawih berjalan dengan baik, aman dan terkendali,” tambah dia. (ufx)

    Baca Juga :   Dinas PUPR Kalsel Menggelar Pelatihan TKK di Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI