IOF Kalsel, Jon Rescue dan JACK’s Bagikan Ribuan Takjil Hingga Akhir Ramadhan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Pengendara yang melintas di Simpang 3 Trikora Banjarbaru mendapatkan Takjil gratis yang di bagikan oleh Indonesian Ofroad Federation (IOF) Kalimantan Selatan bersama Jon Rescue dan Jeep Adventure Club Kalimantan Selatan (Jack’s), Sabtu (8/4/2023) sore.

    H. Haryadi, Ketua Pengurus Daerah IOF Kalsel, mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Simpang 3 Trikora Banjarbaru bersama Jon Rescue dan Jack’s.

    “Ada sekitar 1.000 bungkus takjil yang kita bagikan pada hari ini kepada pengendara dan warga sekitar yang melintas di Jalan Simpang Tiga Trikora Banjarbaru ini,” ujarnya.

    Ia juga berharap, kegiatan bakti sosial ini bisa terus dilaksanakan pihaknya sampai dipenghujung bulan Suci Ramadhan 1444 ini dan kawan-kawan di Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan juga menggelar kegiatan seperti ini.

    “Kami akan terus melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil ini, Tidak hanya hari ini saja, tapi kami akan terus membagikan takjil atau sembako hingga akhir Ramadhan nanti kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya kepada wartabanjar.

    Haryadi menambahkan, bahwa besok (Minggu) pihaknya juga akan menggelar bakti sosial di Kiram.

    Ditempat yang sama, Kepala Departemen IV Pariwisata, Lingkungan Sosial SAR dan Penanggulangan Bencana pada kepengurusan di IOF, Jon Robert, menambahkan kegiatan bakti sosial ini akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

    “IOF dan Jon Rescue ini tidak hanya bekerjasama ketika ada bencana alam saja untuk turun membantu masyarakat yang terkena musibah, namun juga kegiatan-kegiatan bakti sosial seperti ini kami turut bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas,” pungkasnya.

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula, Suplai Air Bersih Disiapkan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI