Hari Pertama Ramadan 1444 H di Kota Banjarmasin, Pusat Perbelanjaan Sepi & Toko-toko Lengang

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Hari pertama puasa di bulan Ramadan 1444 Hijriah yang bertepatan Kamis (23/3/2023), Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan terlihat lengang.

    Bahkan, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Seribu Sungai ini tampak sepi dari kunjungan warga.

    Seperti pantauan, terlihat suasana pasar atau pusat perbelanjaan di bekas Ibu Kota Provinsi Kalsel tersebut sepi dan tidak seramai saat menjelang Ramadhan 1444 H beberapa hari lalu.

    Seperti Toko Samudera, Sudimampir dan Jalan Hasanuddin HM terlihat lengang pembeli/pengunjung, berbeda saat beberapa hari mendekati Ramadhan sempat memacetkan lalu lintas di sekitar pusat perbelanjaan tersebut.

    Begitu pula sebagian toko ada yang tutup, tapi masih lebih banyak yang buka atau berjualan, terutama pedagang kebutuhan pokok serta keperluan dapur/rumah tangga.

    Pengunjung di pusat perbelanjaan kawasan Banjarmasin terlihat sepi karena bertepatan hari libur dan cuti bersama Hari Raya Nyepi atau Tahun Baru SAKA 1945 sehingga pada pegawai negeri sipil tak ikut memadati jalanan.

    Sejumlah toko pun terlihat tutup sehingga menambah sepi pengunjung toko maupun pasar di sekitar Banjarmasin tersebut.

    Terlebih pada awal Ramadhan 1444 H, kondisi cuaca dan suhu udara cukup panas, namun langit terdapat awan bercampur hitam menjadi pertanda hari mau hujan.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    Editor : DTM

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI