Demi Live Tiktok, ABG Joget di Lampu Merah

    WARTABANJAR.COM – Aksi remaja yang asyik joget di lampu merah ramai diperbincangkan di Tiktok. ABG, sebutan remaja itu cuek menggoyangkan tubuhnya di trotoar.

    Iya, tampak dalam video hape yang dipegang remaja itu disimpan di atas pot bunga yang ada di trotoar.

    Kemudian dengan menghadap hape, ia pun berjoget menggerakkan semua tubuhnya. Tampak suara arahan di lampu merah menuju pada aksi remaja tersebut.

    Arahan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung yanf meminta agar remaja tersebut tidak melakukan live streaming di jalan.

    Baca Juga

    Waspada Copet Berkeliaran di Pasar, ini Korbannya

    “Mendapati seorang wanita diduga sedang membuat sebuah konten live streaming di separator simpang Merdeka-Aceh pasa hari Rabu, 22 Maret 2023 sore tadi.

    Petugas tersebut langsung mengimbau wanita tersebut tidak melakukan live streaming demi keselamatan.”(aqu)

    @aboutbdgcom

    Seorang Wanita Terekam CCTV ATCS Kota Bandung sedang membuat konten live streaming di Separator simpang Jl. Aceh – Jl. Merdeka Kota Bandung, Rabu (22/03/2023) sore. . Dalam Video, Wanita tersebut telihat asik membuat konten live streaming sambil berjoged di tengah separator Jalan. . Petugas ATCS Kota Bandung menghimbau Wargi Bandung untuk tidak membuat konten ditengah separator jalan demi keselamatan. . Jangan ditiru ya Wargi Bandung.. 😁 . Video: @atcs.kotabandung #aboutbdgcom #bandung #tiktok

    ♬ Ini Parah X Sound Musrid – Donny Fernanda

    Editor Restu

    Baca Juga :   Foto dan Video Syur Mahasiswa Asal Sampit Terancam Disebar Pacar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI