Apel Gabungan Pengamanan Ramadan 2023 Digelar di Pos Induk Polresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Komando Distrik Militer (Kodim)1007/Banjarmasin mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan bulan suci ramadhan tahun 2023 bertempat di Pos Induk Polresta Banjarmasin Jalan A. Yani No.98 Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin Rabu, (22/3/23).

    Apel Gelar yang juga dikuti oleh jajaran Denpom
    Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Polresta Banjarmasin, Dishub Banjarmasin, Satpol PP Banjarmasin, Basarnas Banjarmasin, Damkar Banjarmasin Serta Pramuka tersebut dipimpin oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor yang didampingi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo dan juga Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho.

    Dalam apel tersebut Wakil Wali Kota Banjarmasin selaku pimpinan apel meminta kepada semua instansi terkait bertanggung jawab dalam mengembang tugas pengamanan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023.

    “Semua pihak bertanggung jawab dengan
    tugasnya sebagai pengamanan ini dan mengembang tugas-tugas sebagai ujung tombak mendisiplinkan masyarakat kota banjarmasin dengan prosedur yang berlaku.”

    “Mudah-mudahan pengamanan dalam bulan Ramadan di Kota Banjarmasin dapat berlangsung dengan baik diringi dengan doa kita bersama Semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa ini dalam suasana yang sangat kondusif,” harap Walikota.

    “Semoga apa yang kita laksanakan Pada hari ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kota Banjarmasin,” pungkasnya.

    Baca Juga :   RS Pertamina Tanjung Perkenalkan Ruang Rawap Inap Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI