Melejit, Wijaya Group FC Satui Rebut Juara 3 Sisihkan Tim Lain di Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2023

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN  – Jelas Ramadhan, turnamen futsal Ramadhan Cup 2023 tingkat sekolah dasar atau sederajat digelar di Tamara Sport Center Batulicin pada Minggu (19/3/2023) kemarin. Ada 14 tim dari Tanah Bumbu dan Kotabaru berlaga di Ramadhan Cup 2023.

    Keluar sebagai pemenang, juara pertama tim futsal Garuda dari Kotabaru, juara kedua tim futsal Samudra United FC dari Simpang Empat Tanah Bumbu dan juara ketiga Wijaya Group FC dari Satui Tanah Bumbu, serta juara keempat diraih tim futsal BSJ FC dari Batulicin Tanah Bumbu.

    Tim juara turnamen futsal Ramadhan Cup 2023. (wartabanjar.com-Istimewa)

    Sebagai Top Scorer pada Ramadhan Cup 2023, Muhammaf Rifky atau akrab disapa Jeje yang berhasil mengumpulkan 9 goal.

    Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Syafruddin mengatakan, gelaran turnamen futsal Ramadhan Cup 2023 ini digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

    Tujuan lainnya adalah mencari pemain-pemain muda berbakat dimasa mendatang.

    “Dengan adanya event usia berkelanjutan ini, akan menjadi wasilah yang paling tepat untuk mencapai pemain pemain futsal yang handal kedepan,” katanya, Senin (20/3/2023).

    Pihaknya pun mengucapkan terimakasih kepada sponsor yang memberikan dukungan atas suksesnya Ramadhan Cup 2023 tersebut. Terlebih begitu banyak biaya yang diperlukan dalam pelaksanaan turnamen futsal ini.

    Manager Wijaya Group FC, Indra bersama para pemain. (wartabanjar.com-Istimewa)

    Manager Wijaya Group FC, Indra mengapresiasi turnamen futsal usia dini, Ramadhan Cup 2023 ini.

    “Tentunya ini menjadi awal yang baik bagi kami, karena sebagai club yang baru bisa ikut dalam turnamen antar SD se Tanah Bumbu dan juga ada lawan tim dari Kotabaru,” katanya.

    Baca Juga :   Blusukan ke Pasar Banua Anyar, Ustadz Rosyadi Dikerubuti Pengunjung dan Pedagang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI