Dokter Gadungan Janjikan Nikah Hingga Kuras Harta Banyak Wanita Diamankan Polisi di Binuang

    WARRTABANJAR.COM, BINUANGDokter gadungan yang menipu banyak wanita akhirnya ditangkap Kanit Reskrim Polsek Binuang bersama Anggota Poslek Binuang pada, Selasa 7 Maret 2023.

    Kanit Reskrim Polsek binuang bersama Anggota Poslek Binuang berhasil mengamankan tersangka Chandra Rizki Wahyudi atas laporan IK.

    IK merasa tertipu atas pengakuan tersangka sebagai dokter, bertempat di Kantor BLPP Binuang Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

    Pada saat dilakukan pemeriksaan tersangka mengakui telah melakukan perbuatan tersebut. saat ini tersangka berada di Rutan Polsek Binuang.

    Baca Juga

    Dua Orang Diamankan Polisi Malaysia Terkait Ancaman Pembunuhan Band Radja

    Kisah dokter gadungan ini sempat viral diungkap akun twitter mawa10004. Chandra berkedok berbagai profesi, seperti PNS, dokter untuk mengelabui para wanita.

    Ia mencari korbannya melalui aplikasi kencan, di rumah sakit untuk dijanjikan dinikahi. Kemudian tersangka menjalankan modus penipuan untuk mengambil harta korban.

    Berikut penggalan tweet viral terkait modus penipuan korban.

    “HATI HATI MODUS PENIPUAN DARI ORANG INI ‼️‼️‼️

    Dia mengaku bernama Chandra Rizki Wahyudi / Wira / Junio Maolana Kharisma

    Orang ini memiliki banyak profesi gadungan. Kadang berpura pura sebagai PNS, Arsitek BUMN WIKA, dan Dokter Penyakit dalam.”

    “Orang ini pernah viral tahun 2021 di thread nya kak @Bunga52585443 dan pada pertengahan 2021 tertangkap polisi karena menipu orang di karanganyar. Tapi sayangnya hukuman tahanan 4-5 tahun jadi cuma 6 bulan.”

    “Setelah terbebas dari penjara bukannya insyaf malah balik nipu lagi. Saat ini dia sedang aktif mencari mangsa nya di aplikasi dating (CMB, Bumble, Tinder) dan DM instagram. Dia juga sering berkeliling mencari korban di rumah sakit dengan mengenakan baju dokter.”

    Baca Juga :   Kebakaran di Gang Bina Warga Pelambuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI