Irish Bella Akhirnya Jenguk Ammar Zoni, Ucap Permohonan Maaf

    WARTABANJAR.COMIrish Bella, istri pesinetron Ammar Zoni yang ditangkap polisi terkait penggunaan narkoba jenis sabu akhirnya muncul.

    Pesintron Irish Bella terlihat menjenguk suaminya tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

    Ia menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Indonesia dan menyerahkan proses hukum untuk Ammar Zoni seluruhnya pada pihak berwenang.

    “Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang,” ujar Irish Bella saat ditemui awak media usai menjenguk Ammar Zoni mengutip Was Was, Senin (13/3/2023).

    Baca Juga

    Identitas Korban Tewas di Laka Gambut

    “Kami, saya dan keluarga, betul-betul menghormati dan juga mempercayakan semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

    Ia juga memohon doa agar dirinya diberikan kekuatan dan bisa tetap melanjutkan kehidupannya sebagai seorang ibu.

    “Saya mohon doanya saja, semoga diberikan kekuatan dan kesehatan supaya bisa melewati ujian ini. Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya ya, kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak,” kata Irish Bella.

    “Sembari saya memperbaiki tanggung jawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini. Itu saja yang bisa saya sampaikan. Saat ini saya belum bisa ngomong banyak ya,” pungkasnya.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI