PSI Banjar Serap Aspirasi Masyarakat di Aluh-Aluh, Targetkan Satu Fraksi

    WARTABANJAR.COM, ALUH-ALUH – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Banjar menargetkan satu fraksi di DPRD Banjar. Ketua DPD PSI Kabupaten Banjar, Aulia Abdi giat berkonsolidasi dengan kader PSI di wilayahnya, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

    Baru-baru tadi, menggelar konsolidasi bersama kader PSI di Kecamatan Aluh-Aluh dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.

    “Saat kami konsolidasi dengan kader PSI di Aluh-Aluh dan menyerap aspirasi masyarakat, ternyata menjadi kendala adalah belum maksimalnya terpenuhi kebutuhan solar bagi masyrakat yang rata-rata sebagian besar adalah nelayan,” kata Aulia Abdi.

    Menurutnya, pihaknya pun menampung aspirasi dari masyarakat yang sehari-hari sebagai nelayan.

    “Tentunya menjadi harapan agar solar untuk nelayan di Kecamatan Aluh-Aluh distribusinya lancar dengan harga yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” harapnya.

    Tidak hanya itu, pihaknya juga mendengarkan keluhan dari masyarakat di Kecamatan Aluh-Aluh yang berprofesi sebagai petani.

    “Ternyata tidak semua petani di Aluh-Aluh ini mendapatkan pupuk. Pupuk terbatas dan hanya tersedia untuk anggota  pertanian dan stoknya pun juga terbatas,” ungkapnya.

    Ditegaskan Owner Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar ini, pihaknya pun akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat tersebut.

    Partai dengan nomor urut 15 itu optimistis diisi oleh kader-kader PSI yang masih enerjik dan muda.

    PSI Banjar konsolidasi dengan kader di Aluh-Aluh sekaligus serap aspirasi masyarakat. (wartabanjar.com-Istimewa)

    Ditambahkan Aulia, PSI Banjar menargetkan satu fraksi di DPRD Banjar. Sama seperti target di DPD lain kabupaten/ kota di Kalsel dan ini menjadi target dari DPP.

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel dan Istri Sambut Jemaah Haji Keloter 01 Embarkasi Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI