Jum’at Curhat di Polsek Tamban, Warga Serahkan Alat Setrum Ikan

    WARTABANJAR.COM, BARITO KUALA- Kegiatan Jum’at Curhat yang diadakan di halaman Polsek Tamban, Kecamatan Tamban, Kabupaten Batola diwarnai oleh penyerahan alat tangkap ikan berupa setrum dari masyarakat dengan sukarela, Jumat (10/3/2023) sekitar pukul 10.00 Wita.

    Kasi Humas Polres Batola, AKP Abdul Malik SE mengatakan penyerahan alat penangkap ikan ini langsung di hadapan Kapolsek Tamban, Iptu Abdul Hadi, SH, Kanit Provost Polsek Tamban, Aiptu Zainal Arifin dan Bhabinkamtibmas Polsek Tamban, Briptu M.Irnanda.

    Kapolsek Tamban, Iptu Abdul Hadi SH, menambahkan bentuk kegiatan penyerahan alat tangkap ikan ini adalah hasil dari imbauan pada saat Jum’at Curhat di Mako Polsek Tamban dengan warga sekitar.

    “Dan ini membuktikan terjalinnya hubungan baik antara Polri dengan masyarakat,” imbuhnya.

    Warga menyerahkan sembilan unit alat setrum ikan ke Polsek Tamban saat acara Jum’at Curhat di Polsek Tamban, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Jumat (10/3/2023) pagi. Tampak di lantai adalah alat penangkap ikan yang diserahkan. Foto: Humas Polres Batola

    Dalam kegiatan ini, sembilan unit lengkap alat setrum ikan yang diserahkan secara sukarela oleh masyarakat.

    Kasi Humas Polres Batola, AKP Abdul Malik SE kemudian mengatakan terimakasih kepada masyarakat yang sudah rela menyerahkan alat penangkap ikan mereka dengan senang hati.

    Kegiatan ini berjalan lancar, turut dihadiri pula oleh Kepala Desa Koanda dan Kepala Desa Purwosari ll, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala, Kalsel. (ufx)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Perundungan di Siring Kemuning, DP3AMP2KB Banjarbaru Dampingi Adik Korban

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI