Mayat Mengapung di Sungai Nagara Batola, Korban Sering Berdagang Menggunakan Perahu


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –
    Muhammad Mahbub Rahman (36), mayat yang ditemukakan mengapung di Sungai Nagara, Bakumpai, Kabupaten Barito Kuala, diduga tenggelam saat bekerja.

    Pasalnya, korban diketahui adalah seorang pedagang yang berjualan menggunakan perahu.

    “Untuk korban ini pekerjaannya berdagang dengan menggunakan perahu di Sungai Nagara di kawasan Desa Sungai Salai,” kata Ketua SAR Tapin, Yosi Rahman, Selasa (7/3/2023), ditemui di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

    Ketua SAR Tapin, Yosi Rahman mengatakan, untuk jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik korban, di tengah sungai tersebut.

    “Korban ditemukan oleh adiknya yang melakukan penyusuran dengan menggunakan perahu,” ujar Yosi, di depan Ruang Jenazah RSUD Ulin.

    Selanjutnya, untuk jasad korban pun di evakuasi untuk ke RS Abdul Azis, Marabahan, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, diketahui Pria tersebut adalah Muhammad Mahbub Rahman (36), warga Deda Sungai Salai, Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin.

    “Untuk identitasnya juga diperkuat oleh keterangan adik korban, yang menyatakan kalau korban tersebut adalah kakaknya yang sempat hilang sebelumnya,” ucap Yosi.

    Selanjutnya, jasad korban pun dievakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin, Kota Banjarmasin, guna menjalani visum pada tubuh korban.

    Baca juga: Mayat Mengapung di Sungai Nagara Batola, Diduga Hanyut dari Tapin, Isi Perut Sudah Tidak Ada

    Diberitakan sebelumnya, warga yang berada di bantaran sudangi kawasan Desa Banua Anyar, Kecamatan Bakumpai, Kabupaten Barito Kuala, dibuat geger, Selasa (7/3/2023) oagi sekitar pukul 07.00 Wita.

    Baca Juga :   Rumah Roboh di Jalan Sungai Andai Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI