Kata Pengelola Soal Masalah Konser BLACKPINK di GBK, Begini Nasib Pertandingan Persib vs Persija

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Supporter Persib Bandung dan Persija Jakarta protes pertandingan dua klub kesayangan mereka ini harus ditunda gegara BLACKPINK tampil lebih dulu.

    Tertundanya pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) karena persiapan konser BLACKPINK kini masih menjadi perbincangan.

    Banyak pro dan kontra di kalangan netizen soal GBK digunakan untuk konser BLACKPINK lebih didahulukan ketimbang dipakai untuk laga pertandingan Persija dan Persib.

    Pengelola GBK kemudian buka suara dan ikut berbicara soal pro dan kontra pertandingan Persija lawan Persib yang harus batal karena konser BLACKPINK tersebut.

    Melansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB), berdasarkan surat PPKGBK nomor: B.016/PPKGBK/Div.PS/03/2023 menjelaskan bahwa GBK sudah disewa dan digunakan sejak tanggal 2 sampai 15 Maret.

        Lantaran hal tersebut, stadion GBK tidak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan Persija melawan Persib.

        Pengelola GBK lewat surat tersebut juga menganjurkan agar pertandingan sepakbola yang akan digelar untuk menggunakan stadion lain atau menundanya.

        Sementara itu, LIB dalam surat resminya kepada awak media menyampaikan bahwa jadwal pertandingan antara Persija Jakarta dan Persib Bandung akan diatur kembali lewat surat terpisah.

        “PT LIB menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” bunyi surat LIB bertanda tangan Irjen Pol. (P). Drs. Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB.

        Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

        Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

        BERITA LAINNYA

        TERBARU HARI INI