Tabrakan Antara Honda HRV dengan Vario di Handil Bakti, Dua Korban dilarikan ke RS Ansyari Saleh

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINKecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, tepatnya di depan lapangan futsal Aditya, Kabupaten Barito Kuala (Batola), sekira pukul 13.30 Wita, Sabtu (4/3).

    Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil jenis Honda HRV bernopol KH 1140 BQ, dengan sebuah sepeda motor jenis Honda Vario dengan nopol N 4331 EDJ.

    Dua orang mengalami luka parah, pengendara sepeda motor dan penumpangnya. Keduanya harus dievakuasi ke IGD RSUD Ansari Saleh.

    Menurut penuturan warga setempat, Amat, saat itu dirinya sedang bekerja dibengkel tepat berseberangan dengan kejadian tersebut.

    Kemudian dirinya dikagetkan dengan suara tabrakan yang cukup keras. Setelah dilihat ternyata ada tabrakan sebuah mobil dengan sebuah sepeda motor.

    “Pas saya lihat ternyata sudah ada dua orang yang terkapar di badan jalan raya,” ujar Amat, kepada wartabanjar.com, di lokasi kejadian.

    Amat membeberkan, kedua korban mengalami luka cukup parah.

    “Kalau yang satunya keluar darah dari hidung dan mulutnya, dan yang satunya itu luka di bagian kepala,” beber Amat.

    Sementara untuk sopir mobil nampak tak mengalami luka-luka. Dalam mobil tersebut ada dua orang pria.

    Lebih lanjut Amat juga mengungkapkan, untuk mobil tersebut sedang melaju dari arah Maharbahan menuju kota Banjarmasin, sementara untuk sepeda motornya dari arah kota Banjarmasin, berlawanan arah.

    “Mereka (Mobil dan sepeda motor) itu berlawanan arah. Bahkan sepeda motornya tadi sempat lengket di bemper mobil,” ungkap Amat.

    Proses evakuasi memisahkan antara kedua kendaraan yang terlibat agak lama.

    Baca Juga :   Kebakaran di Gang Bina Warga Pelambuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI