Oprit Jembatan Danau Kasai Penghubung Desa Batu Laki dan Muara Pi’i HSS Amblas

    WARTABANJAR.COM, HSSOprit jembatan Danau Kasai, ruas jalan di Desa Batu Laki, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang merupakan jalan penghubung antara Desa Batu Laki dengan Muara Pipi’i amblas, Kamis (2/3).

    Oprit jembatan amblas hampir meter. Jembatan otomatis tak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

    Dilansir akun instagram wargabanua, kini jembatan penghubung antara Desa Batu Laki dan Muara Pi’i sama sekali tak bisa digunakan.

    “Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan dari arah desa Pipii menuju Batu Laki HSS atau sebaliknya, agar berhati-hati dan tidak bisa dilalui baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 dikarenakan jalan penghubung ke jembatan Batu Laki longsor,” tulis keterangan dalam video.

    Baca Juga

    NU Umumkan Nisfu Syakban 8 Maret 2023

    Jembatan Danau Kasai, ruas jalan di Desa Batu Laki, Kecamatan Padang Batung yang merupakan jalan penghubung antara Desa Batu Laki dengan Muara Pipi’i diresmikan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry pada 29 Desember 2020.

    Jembatan tersebut dibangun setelah jembatan ini selalu tenggelam akibat intensitas hujan yang tinggi.

    Pada Juni 2020 mulai dibangun jembatan lebih tinggi 4-5 meter dari sebelumnya, dengan panjang yang menghabiskan anggaran sebesar Rp6,3 miliar lebih, biaya bersumber dari dana APBD Tahun Anggaran 2020.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI