Video Truk Terbalik Usai Hantam Portal Jembatan Paringin Balangan

    WARTABANJAR.COM, BALANGAN – Video detik-detik sebuah truk terbalik usai menghantam portal Jembatan Paringin di Kabupaten Balangan terekam kamera, Sabtu, 25 Februari 2023.

    Truk dengan kecepatan tinggi langsung terbalik menumpahkan barang angkutan. Momen ini dibagikan akun instagram seputar banua.

    Tampak, portal besi pembatas ketinggian angkutan yang memasuki jembatan Paringin di Kabupaten Balangan pun patah. Belum diketahui kondisi terkini dari sopir truk.

    Kejadian ini terjadi kesekian kalinya. Sebelumnya lada, Selasa (3/1/2023) truk yang datang dari arah Tanjung menuju Banjarmasin juga menabrak portal.

    Dari pengakuan sopir truk dengan nopol DA 8462 FC tersebut kepada warga, dia tidak tahu kalau ada portal tersebut.

    “Tidak tahu sama sekali katanya. Terlebih saat insiden terjadi, cuaca sedang hujan lebat disertai angin kencang. Sehingga penglihatan terbatas,” ujar Anang, warga yang sempat berbicara dengan sopir sebelum dibawa ke kantor polisi terdekat.

    Si sopir tidak mengalami luka serius. Hanya mengalami sedikit trauma dan sempat terkena hantaman setir di bagian dada.

    Truk yang diduga melintas dengan kecepatan cukup tinggi itu menyeret portal sekitar 10 meter dari posisi awalnya, hingga tiang yang tertanam sekitar satu meter ditambah cor semen, tercabut bersama pondasinya.(aqu)

    Baca Juga

    Banjir di Desa Batu Bini Kabupaten HSS, Warga Waspada

    Editor Restu

    Baca Juga :   Kolaborasi Pemkab dan Polres Balangan Kucurkan Air Bersih di Kampung Hampang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI