Season 1 Belum Tayang, Drakor 7 Escape Sedang Proses Season 2

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Siap-siap puyeng sakit kepala lagi karena drakor misteri thriller sejenis The Penthouse akan kembali hadir.

    Tak tanggung-tanggung, tim produksi tak hanya membuat satu musim namun sekaligus dua.

    Judulnya 7 Escape, dibintangi oleh Uhm Kijoon, Shin Eunkyung, Yoon Jonghoon, Hwang Jungeum, Lee Joon, Lee Yubi, Jo Yoonhee, Jo Jaeyun, hingga Lee Deokhwa.

    Seorang perwakilan dari drakor 7 Escape mengatakan kepada NewsN pada Jumat (24/2/2023) bahwa pihaknya sedang bersiap untuk season 2.

    Drama yang ditulis oleh penulis The Penthouse, Kim Soon Ok ini bercerita tentang tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis yang menghilang karena banyak kebohongan dan keinginan menghadapi insiden besar.

    Penulis Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min yang bekerja sama dalam The Empress’s Dignity” dan “The Penthouse”, sekali lagi bergabung.

    Secara khusus, penulis Kim Soon Ok yang mempersembahkan karya sebelumnya, The Penthouse hingga musim ketiga, akan menantang sistem musim sekali lagi melalui 7 Escape.

    Drakor 7 Escape direncanakan bakal tayang di SBS pada September 2023 nanti sementara musim keduanya belum diketahui kapan bakal tayangnya. (brs/berbagai sumber)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Rating My Sweet Mobster Episode 8 Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI