Mulai Bazar Hingga Futsal Meriahkan Milad Ke-16 Madrasah Aliyah Darul Azhar

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Madrasah Aliah (MA) Darul Azhar Kabupaten Tanah Bumbu menggelar berbagai acara yang dilaksanakan pada 20-21 Februari 2023 di Halaman MA Darul Azhar, Desa Bersujud, Kecamatan Simpang Empat.

    Kepala Sekolah MA Darul Azhar Mawardi mengatakan, dalam rangka memperingati Milad ke-16 digelar berbagai acara yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut.

    Pada hari pertama, sebut Mawardi, diisi dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, dan juga promosi sekolah secara meluas kemasyarakat.

    “Sedangkan dihari kedua digelar acara bazar, fashion show, lomba azan, dan turnamen futsal,” Senin (20/2/2023) lalu.

    Dikatakan Mawardi, Milad ke-16 MA Darul Azhar jadi momentum refleksi diri, evaluasi, dan pembenahan kearah yang lebih baik guna mencerdaskan anak bangsa.

    MA Darul Azhar (Daaz) dikenal sebagai sekolah menengah umum yang berciri khas agama Islam yang penyelengaraan pendidikannya diselenggarakan oleh Departemen Agama.

    MA yang berdiri sejak tahun 2005 ini sudah mendapatkan Akreditasi A dan dinaungi oleh Yayasan Darul Azhar Bersujud yang di Ketuai HM Zairullah Azhar.

    Madrasal Aliyah Darul Azhar kini semakin berkembang, terlihat dengan adanya beberapa fasilitas seperti Rumah Tahfidzal-Qur’an Ziyadatul Abrar, dan gedung pelatihan serta keterampilan siswa.

    Camat Simpang Empat M. Yamani yang juga turut hadir pada Milad ke-16 tersebut berharap dalam beberapa tahun kedepan, anak-anak MA Daaz bisa menjadi penerus dan pemimpin bangsa yang berkarakter Islami. (ddi)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Diduga Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Semak Tepi Jalan Raya Binuang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI