Wujudkan Target Kinerja 2023, Jajaran Satpol PP Kota Banjarbaru dan UPT Damkar Teken PK

    WARTABANJAR.COM, BANJABARU – Memastikan kinerja tahun 2023 seluruh jajarannya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru, Hidayaturahman SSos MSi, memimpin penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK).

    PK ini diikuti pula oleh UPT Damkar Kota Banjarbaru.

    Penandatanganan perjanjian kinerja (PK) ini, untuk mewujudkan target kinerja di tahun 2023 ini.

    Penandatanganan perjanjian kinerja yang dilaksanakan di Aula Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru, Selasa (21/2/2023), dihadiri Kabag Organisasi Pemko Banjarbaru, Kabag dan Kasubbag Akuntabilitas Kinerja RB, serta Sekretaris Inspektorat Kota Banjarbaru.

    Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Hidayaturahman SSos MSi, mengatakan penandatanganan PK adalah pernyataan kinerja atau kesepakatan kinerja pimpinan dengan anggota, yakni memantau dan mengendalikan pelaksanaan kinerja serta sebagai bahan evaluasi pencapaian kinerja untuk menentukan tingkat keberhasilan Satpol PP dan Damkar.

    Baca juga: Dua Pelaku Pengeroyokan Pedagang Buah Pasar Mabuun Tabalong Ditangkap di Rumah Kos

    Perjanjian kinerja tersebut juga merupakan target yang menentukan arah dan prioritas kinerja, mendorong pencapaian dan keberhasilan kinerja.

    PK disusun dan berpedoman pada pada dokumen Renstra, dokumen Iku, dokumen Renja dan anggaran.

    “Setelah dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja, saya harapkan untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin agar dapat terwujudnya target kinerja Satpol PP dan Damkar Kota Banjarbaru yang baik,” tandas Hidayaturahman. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Berikut Langkah Progesif Pemkab Balangan Tekan Stunting

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI