Kunjungi Pasar Terapung Lok Baintan, Anies Baswedan Berbalas Pantun dengan Pedagang Setempat

    WARTABANJAR.COM, BANJAR- Hari kedua mengunjungi Kalimantan Selatan, Anies Baswedan menyempatkan waktu berbalas pantun dengan para pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar, Jumat (17/2/2023) pagi.

    Seorang pedagang pasar terapung mengatakan ini merupakan bentuk dukungan dari masyarakat Kalsel kepada Anies Baswedan yang mencalonkan menjadi Capres tahun 2024 nanti.

    “Alhamdulillah hari ini ada sekitar 100an jukung yang hadir. Masing-masing membawa parsel buah-buahan yang akan dibagikan kepada masyarakat dan relawan,” ucapnya kepada Wartabanjar.com.

    Dia berharap nanti Anies Baswedan bakal terpilih menjadi presiden dan bisa membawa perubahan bagi kami para pedagang Pasar Terapung Lok Baintan.

    Selain berbalas pantun dengan para pedagang, Anies yang didampingi oleh jajaran DPP dan DPW Partai Nasdem Juga berdialog dengan sejumlah masyarakat dan ibu-ibu pedagang di Pasar Terapung tersebut.

    Calon Presiden Anies Baswedan di hari kedua kunjungannya ke Kalimantan Selatan, Jumat (17/2/2023) menyempatkan waktu berfoto bareng acil-acil pedagang Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar. Foto: wartabanjar.com/Ufix

    Anies Baswedan menyatakan agenda utama dari silaturahmi kebangsaan ini adalah politik suka cita dimana dia bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat.

    Setelah mengunjungi Pasar Terapung Lok Baintan, Gubernur DKI Jakarta ini melanjutkan perjalanan kunjungan hari terakhirnya di Kalsel ke rumah makan Soto Bang Amat di Banjarmasin menggunakan kelotok.

    Sebelum kedatangan Anies di Soto Bang Amat, tampak Polairud sudah berjaga di sungai Martapura dan pihak kepolisian dari Polresta Banjarmasin untuk mengawal serta mengamankan Anies Baswedan.

    Tiba di Soto Bang Amat, Anies Baswedan disambut para pendukungnya yang rela berdesakan hanya untuk bisa berfoto dengannya.

    Baca Juga :   KPU Balangan Atur Batasan dan Sumber Pendanaan di Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI