Penyuluh Agama Kotabaru Salurkan Zakat Lazis ASFA Kepada Warga di 66 Desa

    WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Warga kurang mampu, guru mengaji dan lansia di 66 desa tersebar di 22 Kecamatan di Kabupaten Kotabaru menerima zakat Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan beberapa hari lalu.

    Mereka menerima zakat dalam bentuk uang tunai.

    Penyaluran dana zakat di 66 desa yang tersebar di 22 kecamatan itu juga dilakukan secara door to door oleh penyuluh agama di Kotabaru.

    Penyaluran dana zakat dari Lazis Assalam Fil Alamin secara door to door agar tasarruf, dana zakat merata di Indonesia terutama di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan yang diketui oleh H Sudian Noor agar juga memberikan kontribusi nyata para mustahik.

    Terpisah, di Batulicin Tanah Bumbu, Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalimanan Selatan, H Sudian Noor menyerahkan bantuan kepada dua tenaga kesehatan untuk mengikuti Pelatihan Konseling Menyusui pada 21 hingga 25 Februari 2023 di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

    Biaya pendaftaran Pelatihan Konseling Menyusui itu masing-masing Rp 7.550.000.

    “Diharapkan peserta tenaga medis dari Tanah Bumbu ini setelah mengikuti pelatihan bisa menularkan ilmunya kepada tenaga medis lainnya di Tanah Bumbu, selain meningkatkan keahliannya,” kata Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, H Sudian Noor.

    Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, H Sudian Noor (tengah). (wartabanjar.com-istimewa)

    Lazis Assalam Fil Alamin merupakan lembaga Amil Zakat skala nasional, sudah mengantongi izin dari Kementerian Agama RI. Lazis Assalam sudah bisa menyalurkan sedekah dan zakat dari para muzakki. (has)

    Baca Juga : Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel Salurkan Bantuan Uang Tunai Bagi Warga Miskin di Banjarmasin Selatan

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI